Powered By Blogger

Minggu, 27 Februari 2011

Obat Luka Bakar


Obat Luka Bakar

Obat Luka Bakar Obat luka bakar yang saat ini beredar di pasaran sangatlah banyak dan tentu saja untuk tiap jenis luka bakar menggunakan jenis obat yang berbeda pula. Untuk luka bakar dengan tigkat sedang dan berat, dokter yang lebih mengetahui obat apa yang sesuai karena  tentu saja terkait dengan jaringan apa saja yang telah rusak dan di bagian mana saja yang mengalami luka bakar. Untuk luka bakar tingkat sedang dan berat, biasanya pengobatan dilakukan dengan dua cara yaitu pengobatan dari luar misalkan dengan salep dan juga pengobatan dari dalam misalkan dengan obat penahan rasa sakit dsb.
Obat luka bakar untuk tingkat ringan relatif lebih mudah didapatkan dan semua orang bisa melakukannya sendiri di rumah. Tidak perlu obat yang macam-macam, obat obatan alamiah bisa dipergunakan untuk menyembuhkan luka bakar ringan. Cara pertama dan yang paling mudah, murah dan cepat adalah dengan menggunakan lidah buaya. Kandungan zat kimia dalam cairan lidah buaya sangat bermanfaat untuk menghilangkan rasa sakit dan untuk membunuh bakteri sehingga infeksi dapat terhindarkan.
Obat luka bakar yang lain adalah pasta gigi. Sifat pasta gigi yang dingin dan melawan bakteri merupakan alasan utama digunakannya pasta gigi sebagai obat luka bakar. Air dingin dan antiseptik adalah cara lain yang dapat digunakan untuk mengobati luka bakar ringan. Akan tetapi cara ini membutuhkan waktu yang relatif lama (bisa sampai 1 minggu) untuk penyembuhan.
Obat luka bakar “BARTUM” merupakan satu-satunya didunia ini obat yang dapat menyembuhkan korban luka bakar dari kecacatan tubuh. Tidak ada obat lain yang dapat menyembuhkan luka bakar selain dari Obat luka bakar “BARTUM”. Disaat Obat luka bakar “BARTUM” diguyurkan di area luka bakar pada saat itu pula rasa sakit dan panas hilang dari tubuh korban luka bakar dan korban tidak merasa sakit bahkan dapat melakukan aktifitas ringan.

0 komentar:

Posting Komentar